Berbagi Semangat Menjadi Hafidzoh

buku fira hafidzoh 192x300 Berbagi Semangat Menjadi HafidzohPenulis : Bainah Sari Dewi & Safirira Cahya Fadhila
ISBN : 978-602-1297-94-0
Ukuran : 13 x 20 cm

Catatan harian Fira merupakan catatan pribadi Fira yang ditujukan padaku Mamanya. Memang pesanku dulu sebelum masuk pondok, saat Fira kesal, sebal dengan orang, jangan langsung, tahan emosi dan kalau tidak tahan, maka gunakanlah tulisan untuk melegakan hatimu. Itu pesanku pada Fira sebelum masuk pondok. Maka jadilah catatan harian ini merupakan wakil dirinya yang sedang jauh dari mamanya.

Saya dan Fira berniat membungkus kisah selama di pondok ini untuk kami kenang dan rajut, bahwa kami berdua pernah berjuang terpisah antara ibu dan anak selama tiga tahun untuk tujuan mulia, yaitu berusaha menghafal Al Quran.

Lika-liku “perjuangan” ini kalaulah ada sisi baiknya, silakan diambil, dimanfaatkan bahkan diterapkan. Sekiranya banyak yang tidak disukai, mohon tidak berkeberatan karena kami berdua memang hobi menulis. Banyak aduan pribadi seorang anak pada Mamanya. Share dalam buku ini semoga tidak menambah barisan sebel dari teman-teman Fira yang terkena dalam tulisannya, tapi justru menjadi kenangan kalau ananda semua sudah pernah menjadi bagian dalam hidup anakku selama berada di DH dengan suka dan dukanya menjadi anak pondok. Teriring doa tulus kami berdua,

SEMOGA PEMBACA BUKU INI KELAK MENJADI HAFIDZ DAN HAFIDZOH